Hasil Pertandingan : FA Cup Round 5 (29 Februari 2024)

Jayden Danns scored his first two senior goals against Southampton

Hasil Pertandingan - (29-02-2024) Hasil Pertandingan Round 5 FA CUP dini hari tadi, ada 4 Pertandingan yang dimainkan, berikut ulasannya :


Chelsea 3 - 2 Leeds United

Pertandingan yang sangat intens terjadi di Stamford Bridge sampai menit akhir, Pertandingan dimulai dengan Keunggulan Leeds United di menit ke-8 berkat gol dari Mateo Joseph assit dari Jaidon Anthony memanfaatkan Pasing tanggung dari Axel Disasi ke Moises Caicedo. 

Chelsea tak tinggal diam berselang 7 menit kemudian, berkat umpan terobosan Moises Caicedo mampu dikonversikan menjadi gol oleh Nicolas Jackson. Kedudukan menjadi 1 - 1.

Tak selang berapa lama, Chelsea unggul 2 - 1 dimenit 37, berkat gol Mudryk meanfaatkan umpan terukur dari Sterling dari sisi kanan. 

Skor bertahan 2 - 1 untuk keunggulan Chelsea, sampai turun minum.

Dibabak Kedua menit ke- 59 Leeds United mampu menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2, berkat gol kedua dari Mateo Joseph. umpan silang yang indah dari Jaidon Anthony mampu di sundul dengan sigapnya oleh Mateo Joseph 

Tensi pertandingan semakin meninggi.

Malapetaka untuk Leeds United datang di menit 90, dari sepakan Conor Callagher. Umpan indah dari Enzo Fernandez mampu di kontrol kelas dunia oleh Callagher, denga mudahnya ia mencetak gol untuk Kemenangan Chelsea.

Chelsea Masuk 8 Besar FA Cup.

Conor Gallagher scored Chelsea’s late winner (John Walton/PA)

Nottingham Forest 0 - 1 Manchester United

Pertandingan yang intens terjadi juga di City Ground (Noottingham), jual beli serangan terjadi pada laga ini, saling balas serangan

di babak pertama tidak ada terjadi gol, skor sama kuat 0 - 0.

Begitu di babak kedua pertandingan semakin intens, Gol baru tercipta dimenit 89, berkat tendangan bebas dari Brune Fernanades disamut dengan tandukan oleh Casemiro.

Manchester United Masuk 8 Besar FA Cup.

                                 Casemiro nodded Manchester United’s late winner (Mike Egerton/PA)

Wolves 1 -  0 Brighton

Wolpes mengambil inisiatif menyerang dari awal, membuahkan hasil gol cepat dari sepakan Mario Lemina dimenit kedua, Lemina berhasil mengonversikan menjadi gol, bola liar hasil umpan dari Jean-Ricner Bellegarde dari sisi kiri.

Pertandinga babak Pertama Wolves Unggul 1 - 0.

Dibabak Kedua pertandingan berlanjut tidak ada gol meskipun kedua tim, masing punya peluang, Skor berakhir 1 - 0 dengan kemenangan Wolves.

Wolves Masuk 8 Besar FA Cup.

Mario Lemina celebrates his FA Cup goal against Brighton. (Nick Potts/PA)

Liverpoo 3 -  0 Southampton

Southampton mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, beberapa kali peluang mengancam gawang C. Kelleher. akan tetapi Kelleher dengan sigapnya menahan gempuran tersebut.

Sampai Akhirnya Liverpool membuka keunggulan berkat Gol Lewis Koumas, dengan sepakan kaki kanan terukur bola masuk ke gawang.

Babak pertama kesudahan keunggulan Liverpool 1 - 0

Dibabak kedua Lewis Koumas keluar, digantikan dengan Jayden Danns.

Belum genap 10 menit masuk lapangan Jayden Danns, memanfaatkan assist yang cantik Jayden Danns mencetak Gol ke Gawang Southampto yang di kawal Joe Lumley, Skor menjadi 2 - 0 untuk Livepool.

Akhirnya, Brace Jayden Danss tercipta di menit 88, berkat bola tepisan dari Joe Lumley mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jayden menjadi Gol.

Pertandingan berkesudahan 3 - 0 untuk Liverpool

Liverpool Masuk 8 Besar FA Cup




0 Response to "Hasil Pertandingan : FA Cup Round 5 (29 Februari 2024)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel